Bokek, Barcelona Tidak Akan Boyong Neymar Musim Panas Ini

Posted on

Barcelona – Barcelona memperjelas tidak membawa Neymar pada panas musim ini. Kritis keuangan karena epidemi corona jadi pemicunya.

Hal tersebut dilemparkan Presiden Josep Maria Bartomeu. Dalam wawancaranya bersama-sama RAC-1, orang nomor satu di Blaugrana itu memperjelas tidak kemungkinan beli Neymar karena keuangan club sedang terusik.
Karena epidemi Corona, keuangan Barcelona memang terusik. Juara bertahan Liga Spanyol itu serta sampai memotong upah Lionel Messi cs buat bayar karyawannya.

“Itu mustahil,” kata Bartomeu, waktu diberi pertanyaan peluang memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain panas musim ini.

“Keadaan ekonomi susah di tim-tim besar,” sambungnya.

Sampai sekarang ini, Neymar sendiri terus diisukan akan dicari Barcelona. Laporan paling akhir menyebutkan, raksasa Catalan siap menyodorkan Ousmane Dembele serta Antoine Griezmann ke PSG untuk dapat diganti Neymar.

Neymar memang jadi incaran penting Barcelona semenjak musim kemarin. Striker Brasil itu diharapkan Messi untuk kembali pada Camp Nou, supaya club dapat kembali lagi berkompetisi di Liga Champions.

Di Barcelona, Neymar memang sukses cemerlang. Bersama-sama Messi serta Luis Suarez, ke-3nya jadi trio striker yang dihormati, serta sukses persembahkan dua piala Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, satu piala Piala Super Spanyol, sekali Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Mengenai Neymar tinggalkan Barcelona pada 2017, dengan catatan membuat 105 gol dari 186 pertandingan. Dia geser ke PSG dengan posisi pemain paling mahal di dunia, yaitu 222 juta euro.

Di PSG, Neymar sedianya sukses memberi tiga titel juara Liga Prancis, serta semasing sekali Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis, dengan cetak 69 gol dari 80 pertandingan. Tetapi, banyak sikap polemis dipertunjukkannya dalam satu tahun paling akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *