Empat Piala Satu tahun Belum Cukup, Sang Merah Ingin Lebih Lagi

Posted on

 

Liverpool – Piala Premier League mengidentifikasi sukses besar Liverpool meraih empat piala dalam satu tahun paling akhir. Tetapi, hanya itu tidak cukup, sebab Sang Merah ingin lebih banyak piala yang akan datang.
Liverpool sudah memenangkan Liga Inggris semenjak pekan ke-31 lalu waktu Manchester City kalah dari Chelsea. Tetapi, acara penyerahan piala baru dilaksanakan waktu mereka menangani The Blues 5-3 di Anfield, Kamis (23/7/2020) pagi hari WIB.

Sesudah pertandingan itu, beberapa pemain Liverpool lakukan pengalungan medali dan penyerahan piala juara pada kapten Jordan Henderson. Ini ialah piala ke-4 yang diambil Liverpool dalam satu tahun paling akhir.

Selesai tujuh tahun puasa gelar, Liverpool menyelesaikan dengan piala Liga Champions Juni 2019 waktu menaklukkan Tottenham Hotspur di final, yang diteruskan kemenangan atas Chelsea di Piala Super Eropa, serta piala Piala Dunia Antarklub akhir tahun tempo hari selesai mengalahkan Flamengo.

Empat piala itu pasti memberi kepuasan Juergen Klopp untuk manager sebab ia sukses penuhi janjinya, memberi satu piala sesudah empat tahun melatih club itu. Tetapi, Klopp malas beberapa pemainnya berbesar kepala.

 

 

Karena, pekerjaan berat telah menunggu Liverpool untuk dapat meraih piala lebih banyak di musim-musim akan datang.

“Kami tidak stop. Tidak. Kami punyai banyak rintangan, rintangan di. Tentunya kami dapat lebih baik lagi,” tutur Klopp pada Sky Sports.

“Kami punyai beberapa pemain. Naby Keita lebih seringkali bermain di paruh akhir musim ioni. Kami punyai beberapa pemain yang dapat lebih baik lagi. Kami harus lakukan itu sebab team-team lain tidak akan tinggal diam,” tambahnya.

“Tidak ada agunan untuk apa saja, karenanya kami akan coba mencapainya lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *