Mesut Oezil Hanya Dapat Kasih Selamat di Instagram

Posted on

London – Arsenal memenangkan Piala FA sesudah menaklukkan Chelsea 2-1. Mesut Oezil, si pemain The Gunners hanya dapat kasih selamat lewat sosial media Instagram.

Sabtu (1/8/2020) tempo hari tersaji derby London di partai final Piala FA di antara Arsenal vs Chelsea. Pernah ketinggalan melalui gol Christian Pulisic, tetapi The Gunners dapat mengubah situasi melalui 2 gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Dibalik kemenangan Arsenal memenangkan piala itu, tersimpan satu pertanyaan besar. Ke mana, Mesut Oezil?

Dikutip Daily Star, Mesut Oezil tidak ada pada starting line-up serta tidak terlihat juga di kursi cadangan. Tidak ayal, Oezil pelan-pelan rasa-rasanya telah tersingkirkan.

 

 

Mesut Oezil hanya bermain 18 kali di Premier League musim ini. Serta sesudah pertandingan diawali kembali lagi sesudah berhenti sebab lockdown, Oezil hanya sekali bermain dari sembilan pertandingan.

Walau sebenarnya, Oezil ialah pemain dengan upah paling tinggi di Arsenal. Pria asal Jerman itu mendapatkan uang sekitar 350 ribu paun atau sama dengan Rp 6,3 miliar per pekan.

Akhirnya, Mesut Oezil hanya dapat memberikan selamat pada kawan-kawan segrupnya lewat Instagram. Tidak langsung dapat di atas lapangan.

 

 

Mesut Oezil beritanya akan dilepaskan Arsenal serta diduga akan ke Liga Turki atau ke liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Kontraknya yang habis pada musim panas tahun 2021 akan datang juga tidak ada pertanda diperpanjang.

Walau sebenarnya, Oezil keadaannya fit serta bisa di turunkan di partai final Piala FA. Tetapi kelihatannya, Oezil tidak ada tempat lagi di Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *