MU Tampil Luar Biasa, Minimnya Hanya Satu…

Posted on

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer suka benar selesai tanding Manchester United versi Bournemouth. Sayang, acara pesta gol Setan Merah itu tidak dapat dilihat suporternya.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB, MU telah pimpin 3-1 di set pertama, Pernah ketinggalan gol Junior Stanislas, MU membalas melalui Mason Greenwood, Marcus Rashford, serta Anthony Martial.

Masuk di set ke-2, Bournemouth pernah memotong score jadi 2-3 melalui penalti Joshua King sebelum meningkatkan melalui Greenwood serta Bruno Fernandes. Manchester United versi Bournemouth usai 5-2 untuk kemenangan tuan-rumah.

MU tampil prima di laga ini dengan 70 % ball possesion serta membuat 19 attempts, 10 salah satunya on goal. Mereka serta untuk kali pertamanya dapat membuat 5 gol di laga kandang semenjak 2011.

Hasil ini telah buat Solskjaer sebagai manager tersenyum lebar lihat perform anak asuhannya, walau tanpa ada suport supporter di kandang. Sekarang ia hanya dapat mengharap scuad The Red Devils dapat jaga persistensi sampai akhir musim untuk mendapatkan ticket empat besar.

“Betul-betul suka dengan perform ini hari – energi di team ini serta beberapa gol yang kami bikin. Sepakbola menggempur berikut yang kami ingin hadirkan di muka Stretford End, sayangnya tidak ada fans di sini. Saya pikir bila ada fans, kami bisa cetak gol semakin banyak,” tutur Solskjaer di BBC Sport.

“Kami tidak stress walau pernah ketinggalan, kami tidak mengganti style main serta masih sabar,” tambahnya.

Penambahan tiga point membuat MU sesaat naik ke tempat ke-4 klassemen Liga Inggris dengan 54 point, menggeser Chels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *