Pengujian COVID-19 NBA Tingkatkan Kecemasan Ringkas, Etis

Posted on

Bisakah laboratorium mengubah tes COVID-19 dengan cukup cepat untuk menolong NBA jaga lingkungan yang sehat?

Rotasi cepat dari hasil pengujian COVID-19 salah satu pilar dimana diawalinya musim NBA dibuat. Hampir tiap dialog mengenai kesehatan di tengahnya “gelembung” Orlando, Florida sudah masukkan beberapa kata, “pengujian harian”. Itu memandang hasil harian akan ada, jika tidak latihan itu percuma.

Menurut satu artikel oleh Tom Haberstroh dari NBCsports.com, petinggi liga serta karieronal klinis cemas jika hasil instant kemungkinan mustahil berlangsung dalam skema yang terbebani oleh sebagian besar tes. Bila kemungkinan untuk liga jalan cepat sebelum pengujian untuk warga umum, beberapa karieronal memiliki pendapat jika praktik ini kemungkinan tidak etis.

Haberstroh mengawali sisi dengan penilaian mengagetkan dari ketakutan liga mengenai virus:

“Tidak ada ateis di kantor liga sekarang ini,” kata seorang eksekutif team pada NBC Sports. ”

Ini dilakukan konfirmasi oleh seorang pakar kesehatan terpenting:

Kata Dr. Zachary Binney, seorang pakar pandemiologi di Oxford College of Emory University: “Bila saya ialah Adam Silver, saya akan menyerah pada minggu ini.”

Kekuatan untuk mengolah tes COVID-19 ialah pokok permasalahannya. Dalam artikel itu, Haberstroh menguraikan ketakmampuan laboratorium asli NBA, Quest Diagnostics, untuk penuhi keinginan pengujian. Liga berubah ke Laboratorium BioReference sesudah masuk “gelembung” Orlando. Penyuplai baru nampaknya penuhi kriteria liga, tapi ini tidak selamanya berlaku untuk service mereka keseluruhannya:

BioReference alami penangguhan serius dengan warga umum. Pada Kamis pagi, pasien yang coba terhubung hasil tes di situs situs BioReference akan berjumpa dengan peringatan yang mengeluarkan bunyi: “Bila Anda cari hasil COVID-19 PCR (swab) Anda berharap dicatat jika ini kemungkinan tidak ada pada pasien portal sampai 5-7 hari sesudah pengumpulan. Seperti umumnya, kami menghormati usaha Anda serta terima kasih atas kesabaran Anda semasa waktu yang tidak pernah berlangsung awalnya ini. ”

Cerita-kisah lokal di Orlando yang menyertakan BioReference mencemaskan.

Minggu kemarin, afiliasi CBS Florida Tengah, WKMG memberikan laporan jika seorang pasien kanker yang berumur 74 tahun, dengan beberapa masyarakat senior dalam suatu panti jompo, menanti lebih dari pada satu minggu untuk hasilnya sesudah dites di Orange County Convention Center (OCCC), satu diantara situs pengujian tersibuk di negara sisi Florida. Penyuplai pengujian OCCC: BioReference.

Keadaan ini memunculkan pertanyaan dari pemikiran klinis. Haruskah liga olahraga memperoleh akses ke perolehan bertambah cepat dibanding orang yang kemungkinan terjangkiti virus serta sedang menanti hasil tes yang dapat penting buat hari esok mereka?

“Kita harus memikir benar-benar berhati-hati mengenai apa itu suatu hal yang ingin kita kerjakan saat ini,” kata Binney. “Mengubah kemampuan pengujian yang benar-benar diperlukan untuk memberikan dukungan olahraga pro, yang nampaknya sedang berlangsung sekarang ini, benar-benar ditanyakan.”

Artikel Haberstroh mengulas kekurangan prospek dalam periode karantina NBA, keadaan tempat tidur rumah sakit di Florida, serta banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *